Sudah Saatnya United Atasi Leicester City

Kenangan terburuk didapatkan Manchester United pada saat menjalani laga melawan Leicester City pada laga pertama di musim ini. Bermain di Stadion Power King, Setan Merah dikalahkan dengan tidak terhormat setelah berhasil mendapatkan keunggulan di dua kesempatan. Kala itu laga berakhir dengan hasil 5-2. Sebelumnya United sudah berhasil menang 0-1 dan juga 1-2. Kinerja ini pun menjadi yang terburuk setelah sekian lama mengarungi pertandingan di ajang Liga Utama Inggris. Untuk bisa membalas kejadian ini maka, Angel Di Maria menyatakan akan berusaha keras mendapatkan kemenangan untuk membalas kejadian yang pernah terjadi itu.

Tercatat dalam sejarah bahwa pertandingan yang sudah dijalani selama 850 laga lebih United tidak pernah bisa dikalahkan jika sudah mendapatkan keunggukan secara dua kali. Dalam menjalani pertandingan di Liga Premier Inggris selama ini, United tidak bisa dikalahkan jika sudah mengalami keunggulan. Kali pertama hal ini terjadi disaat menjalani lawatan ke Power King. Meski sudah berhasil bangkit ketika mendapatkan hasil buruk ini, United masih di nilai kurang cukup maksimal jika tidak membalas kekalahan yang sudah didapatkan dari Leicester City. Untuk itu, pemain gelandang serang Angel Di Maria sangat ini meraup kemenangan kala bermain dikandang sendiri.

“Saya sangat ini mendapatkan kemenangan kala bermain dengan Leicester City pada laga nanti. Kemenangan besar akan menjadikan kami bisa lebih puas dengan hasil yang pernah kami dapatkan kala berhadapan dengan tim ini. Saat itu sangat menyedihkan karena kami harus bemain dengan kekalahan pada saat sudah mendapatkan kemenangan. Ini menjadi hal yang paling tidak bisa saya terima karena pada saat itu saya juga sudah memberikan permainan dan gol kepada tim. Rasa ini akan saya berikan kepada pertadingan ini untuk bisa kembali membobol gawang mereka dan kembali mendapatkan kemenangan bagit tim”. Ungkap Di Maria kepada Sport. 

Manchester United akan menghadapi Leicester City di Old Trafod pada malam Sabtu (31 Januari 2015). Pertandingan ini menjadi laga yang cukup bisa dimenangkan oleh United menilai tim lawan sedang berada di akhir kelasemen sementara. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:38 AM