Skuad Real Madrid Lebih Nyaman Bersama Carlo Ancelotti

Skuad Real Madrid Lebih Nyaman Bersama Carlo Ancelotti

Skuad Real Madrid Lebih Nyaman Bersama Ancelotti – Kemenangan besar Real Madrid musim ini adalah mengangkat trofi besar Liga Champions yang memang telah ditunggu mereka selama kurang lebih 10 tahun. Hal tersebut tidak lepas dengan peran Carlo Ancelotti, sang manajer baru yang dikatakan sebagai pelatih dapat membuat kenyamanan dalam benak para pemainnya. Kehadiran Ancelotti seakan-akan membuat motivasi tersendiri bagi para pemain El Real.

Setelah kejayaan Madrid pada musim ini, jelas muncul perbandingan antara Ancelotti dengan manajer yang baru saja hengkang pada tahun lalu, yaitu Jose Mourinho. Ketika Ancelotti dikaitkan dengan hal-hal baik, lain halnya dengan Mourinho yang disebutkan sebagai pemanas di ruang ganti pemain Real Madrid. Memang, dulu ketika Mourinho amsih menjabat sebagai manajer di El Real, dikabarkan banyak keretakan antara pemain dan pelatih.

Salah satu contoh kasus rumor yang muncul yaitu adalah keretakan hubungan Mourinho dengan Iker Cassilas yang menjadi kiper tim inti pada saat itu. Casillas yang dituduh membocorkan rahasia taktik Madrid dan akhirnya ditaruh di bangku cadangan di pertengahan musim 2012/2013. Hawa panas meningkat dengan ditambahnya keretakkan hubungan antara Mourinho dengan Sergio Ramos dan Pepe, dirumorkan pada waktu itu kedua pemain pernah bertikai dengan Mourinho.

Namun, sekarang para skuad Madrid lebih tenang dengan kehadiran Ancelotti yang disebutkan sebagai pelatih yang kalem dan banyak dicintai oleh para pemain. Statement tersebut dilontarkan oleh striker andalan Madrid Karim Benzema pada France Football dan dikutip oleh Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

01:28 AM