Messi Berikan Kemenangan Penting Barcacelona Atas Atletico Madrid

Barcelona akhirnya mendapatkan kemenangan penting atas tamunya Atletico Madrid dalam lanjutan Copa Del Rey di babak 8 besar dengan hasil 1-0. Kemenangan ini diberikan oleh Lionel Messi pada 10 menit jelang bubaran. Meski sempat mendapatkan kesulitan dalam menjalani awal pertandingan hingga menit ke 80, El Barca akhirnya mendapatkan kemenangan penting atas tamu melalui tendangan pinalti yang sempat gagal berbuah gol dan Messi dengan cedik bisa menyambar bola munta dari kiper Atletico Madrid Jan Oblak. 

Menjalani pertandingan pertama di babak perempat final, Barcelona di untungkan dengan menjamu Atletico Madrid terlebih dahulu. Sebagai tuan rumah, Los Cules mendapatkan banyak dukungan dari para suporter untuk bisa berhasil mendapatkan kemenangan. Meski babak pertama pertandingan berjalan dengan alot, banyak peluang yang didapatkan oleh Lionnel Messi dkk. 10 menit pertama aksi Messi banyak mendapatakn halanagan dari pertahanan yang di gadang oleh Diego Godin dkk. Namun pada 30 menit pertandingan berjalan kesempatan emas didapatakan oleh mantan pemain Liverpool Luis Suarez. Mendapatkan umpan matang dari Ivan Rakitic, pemain asal timnas Uruguay ini gagal memanfaatkan umpan lambung setelah hanya berhadapan dengan Oblak. Bola harus terbang ke atas tiang gawang karena tendangan yang mengenai tulang kaki diadapatkan Suarez. Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres cukup mendapatkan beberapa kesempatan, namun upaya pemain 30 tahun ini masih gagal karena belum bisa menemukan titik permainan pada laga ini. Babak pertama pun berakhir dengan tanpa gol.

Di babak kedua, Atletico tidak banyak melakukan serangan Blaugrana lah yang menjadi semakin buas untuk mendapatkan gol. Banyak peluang yang di berikan oleh tiga bintang Camp Nou ini. Messi, Neymar dan Suarez belum bisa mendapatkan gol meski beberapa kali mencoba menusuk. Hingga akhirnya dari sebuah tendangan bebas di depan kotak merah, sepakan datar yang di lesatkan Messi berakhir dengan kemelut di barisan pagar betis, Sergio Busquets yang mendapatkan bola harus dijatuhkan di kotak merah dan wasit menunjuk titik putih. Messi yang menjadi algojo sempat gagal karena di tepis oleh Oblak, namun bola muntah langsung di selesaikan Messi dan akhirnya Barca menang satu gol atas lawanya Atletico. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:27 PM