Kunci Kemenangan Manchester United Berada di Taktik Kedua

Menjalani laga melawan tuan rumah Queens Park Rangers, Manchester United ternyata kesulitan pada awal pertandingan dan taktik kedua terpaksa di jalani para pemain untuk meraih kemenangan 0-2 di akhir pertandingan. Taktik ini pun menjadi kunci kemenangan kinerja para pemain melalui kepelatihan Luis Van Gaal yang meilihat para pemainnya harus memiliki perubahan pada permainan mereka. Gol kemenangan yang di berikan oleh  Marouane Fellaini dan pemain muda James Wilson di menit ke 58 dan 90. 

Pasalnya pada awal pertandingan United menurunkan para pemain dengan kinerja 3-5-1-1. Kinerja ini di isi oleh tiga pemain bertahan, Phil Jones, Jonny Evan dan Marcos ROjo. Sedangkan gelandang di berikan kepada Daley Blind, Antonio Valencia, Michael Carrick, Angel Di Maria dan juga Juan Mata. Sedangkan Sang Kapten Wayne Rooney brmain di belakang striker Radamel Falcao. Namun kinerja permainan ini tidak efektif di babak pertama dan hasilnya Setan merah kesulitan mendapatkan gol dan sulit menyerang. Sedangkan tim tuan rumah berhasil mendapatkan serangan untuk membahayakan tim lawan. Untung saja hasil di babak pertama ini berakhir dengan hasil imbang.

Saat menjalani waktu istirahat, perubahan di berikan oleh sang pelatih Luis Van Gaal kepada para pemainnya untuk pergantian para pemain. Juan Mata yang bermain lebih menyerang di gantikan oleh gelandang bertahan Marouane Fellaini pada saat memulai babak kedua ini. Hasilnya pun langsung terlihat dengan gol dari pemain Belgia ini pada menit ke 58. Tak lama kemudian, James Wilson di turunkan menggantikan pemain bertahan Jonny Evans. Serangan diingin lebih di efektifkan oleh Van Gaal agar QPR akan sulit menerima tekanan dari para pemainnya ini. Mengunakan tiga penyerang di depan gawang sangat menjadikan permainan United berkembang. Hingga memasuki akhir pertandingan pergantian kepada Di Maria yang digantikan oleh Ander Herrera kembali berbuah dengan gol dari James Wilson di akhir pertandingan. Alhasil United berhasil membawa tiga poin penuh ke Old Trafford. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:11 PM