Karim Benzema: Gaji Ganda Atau Tidak Ada Perpanjangan Kontrak

Gaji Ganda Atau Tidak Ada Perpanjangan Kontrak – Real Madrid tertarik untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan striker internasional Prancis, Karim Benzema namun pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menandatangani kontrak baru kecuali klub menggandakan gaji saat ini sebesar  4,5 juta euro menjadi 9 juta euro, yang akan membuat diaia bersama dengan Gareth Bale sebagai pemain bayaran tertinggi kedua di skuad.

Menurut harian olahraga Spanyol, AS, Benzema telah mengalami kenaikan gaji dari aslinya kontrak lima tahun itu ditandatangani pada transfernya sebesar 35 juta euro dari Lyon pada tahun 2009 dan perwakilan striker itu merasa bahwa ia telah layak menerima jumlah itu, sementara Real Madrid merasa jumlah itu terlalu tinggi.

Real Madrid sedang melakukan negosiasi dengan agen pemain dan ingin menjaga dia. Real Madrid menolak dua penawaran yang menguntungkan untuk menjaga sang pemain yang mulai konsisten permainannya, dan berharap sang pemain mau menurunkan tuntutan gajinya.

Benzema dikenal sebagai salah satu favorit presiden Florentino Perez, yang bahkan menjual Gonzalo Higuain untuk menjaga sang striker Prancis, sementara manajer Carlo Ancelotti merasa dia adalah pelengkap sempurna untuk Cristiano Ronaldo, namun dia gagal memenangi hati fans selama lima tahun ini.

Sementara itu, rumor yang berlimpah memberitakan bahwa Real Madrid akan menandatangani striker Liverpool Luis Suarez, yang akan mendorong Benzema ke bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15:28 PM