Chelsea Mengobati Kekecewaan Yang Lalu

Chelsea, Manchester City, Pep Guardiola, N'Golo Kante, David Luiz, Wolverhampton Wanderers,

DEWA LIGA BOLA – Chelsea yang selama ini menjalani ajang Liga Inggris banyak mengalami kendala untuk meraih tingkat peringkat yang menjadi incara tertinggi dan di simak dari lima laga terakhir yang mereka lalui pada ajang tersebut hal itu yang terungkap. Kini Si Biru telah kembali lagi di jalur terbaik sesuai harapan semua pendukungnya karena berhasil menaklukan lawan tim papan atas Inggris.

Tepat pada hari Minggu tanggal 9 Desmber 2018 jatuhnya jadwal pertandingan Chelsea Vs Manchester City yang berlangsung di arena Stamford Bridge dan Chelsea tampil sebagai pihak tim tuan tanah. Akhir dari pertarungan kedua tim itu ialah dengan skor 2 – 0 selama durasi waktu penuh dan keberhasilan Chelsea tersebut berkat gol dua pemain mereka N’Golo Kante dan juga David Luiz.

Kesuksesan misi tersebut menjadi penutup hati yang kecewa dan membangkitkan kembali kepercayaan mereka yang sebelumnya skuat tersebut mengalami kekalahan di arena laga di laga tandang menghadapi lawan Wolverhampton Wanderers Minggu kemarin. Melihat rincian dari lima laga yang di jalani oleh Chelsea hanya mampu memang dua kali, dua kali seimbang dan satu kali kalah.

Berkat kemenangan yang berhasil di dapat tersebut membuat Kante merasa bahagia mampu mengalahkan City. Kante sendiri berharap setelah ini terlewatkan dan di misi selanjutnya skuat mereka akan selalu dapat tampil optimal seperti menundukan lawan pasukan arahan dari pelatih Josep Guardiola.

“Rasa bahagia sudah pasti mewarnai hari kami semua di waktu itu. Rasanya kepercayaan diri kami telah kembali dan luka lama telah tertutupi, Saya bangga akan keberhasilan tersebut karena sudah menganggap berhasil mengalahkan tim hebat asal Inggris itu.” Penjelasan Kante kepada media Yahoo.

“Kemenangan adalah yang utama karena itu akan mengembalikan kondisi setelah sebelumnya harus kecewa karena gagal di musim yang lalu. Kami telah tampil sesuai harapan dan semoga saja semua berjalan lancar seperti itu ketika pertandingan yang akan datang.” Penjelasan penutupan Kante. AL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

01:20 AM