AS Roma Tidak Ingin Di Jauhi Juventus Lagi

Meraup hasil imbang di Derby Della Capitale, AS Roma sudah tertinggal oleh Juventus di puncak kelasemen. Pada laga pekan ini kejadian yang sama tidak ingin didapatkan oleh Serigala Ibukota. Pertandingan di Giornata ke 19 akan dijalani Francesco Totti Genk melawan Palermo. Menilai kinerja bagus yang sudah didapatkan oleh tim lawan, pelatih Rudi Gracia tidak ingin para pemainnya bermain di bawah level dan mendapatkan hasil diluar tiga poin. Untuk bisa mendapatkan hasil tiga angka dari tim lawan maka AS Roma harus bermain lebih baik lagi dengan tingkat level yang lebih tinggi di bandingkan Palermo yang baru saja naik ke Serie A musim ini. 

Sudah tiga angka AS Roma dijauhi oleh Bianconeri. Tepatnya pada Giornata ke 18 hasil imbang didapatkan I Lupi atas lawannya SS Lazio dan Kebalikannya Juventus berhasil mendapatkan kemenangan atas Napoli. Keadaan ini dirasakan sangat menjadikan pelatih Rudi Gracia tidak nyaman karena seharusnya selisih satu poin bisa semakin menipis namun kenyataannya malah semakin menjauh. Jika hal ini kembali terjadi maka AS Roma sudah akan sulit bersaing mendapatkan gelar juara Scudetto. 

“Kami sudah jauh ditinggal oleh Juventus di atas kelasemen. Laga di pekan lalu menjadi hasil yang mengecewakan. Tidak seharusnya kami mengalami hasil imbang karena kami sedang mengejar Juve dengan hanya selisih satu angka saja. Untuk pertandingan pekan ini, kami harus bisa lebih baik lagi dalam menjalani pertandingan meski pun laga yang akan kami hadapi melawan Palermo yang berada di bawah level kinerja tim. Para pemain harus bisa memberikan kinerja di level yang lebih tinggi untuk mendapatkan kembali tiga poin penuh”. Ungkap Gracia kepada Football. 

Sejauh ini, Palermo bermain lebih baik jika menjalani laga kandang. Dalam lima laga kandang terakhir, Palermo berhasil mendapatkan empat kemenangan dan hanya satu kali berimbang. Kinerja ini harus lebih di perhatikan oleh AS Roma jika ingin mendapatkan kemenangan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:29 PM