AS Roma Minta Banyak Dukungan Dari Suporter

Kegagalan AS Roma untuk bisa menempel ketat posisi pertama Juventus menjadikan tim Ibukota butuh banyak dukungan. Dua laga terakhir yang berakhir imbang menjadikan Roma sudah tertinggal lima angka dari Bianconeri. Keadaan ini sungguh tidak baik bagi I Lupi yang ingin kembali merasakan hangatnya gelar Scudetto. 

Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi menilai kinerja timnya sedang dalam masalah performa. Tidak bisa mendapatkan kemenangan di Liga Serie A menjadi problematika yang belum bisa di atasi. Mengalami hasil imbang dalam laga melawan Lazio dan Palermo menjadi dua laga yang sudah disia siakan oleh tim Serigala. Dengan keadaan ini sang pemain ingin para pendukung bisa lebih ketat untuk memberikan dukungan penuh kepada tim agar kembali bangkit dari hasilk buruk. 

“Kami bermain dengan buruk pada beberapa pertandingan terakhir. Kinerja ini menjadikan kami harus bisa segera mungkin bangkit agar bisa mendapatkan kemenangan. Tertinggal lima angka dari Juventus sudah cukup rasanya. Jika lebih lagi maka kesempatan menjadi juara akan semakin menipis. Jika hal ini terjadi maka gelar yang sekian lama tidak kembali didapatkan akan sirna. Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan besar dari para suporter yang ingin  turut berpesta pada akhir musim nanti. Semakin banyak dukungan maka kami akan bisa bermain semakin bagus lagi”. Ujar Alessandro Florenzi kepada Football Italia. 

Sejauh ini AS Roma memang belum bisa berhasil bermain dengan setelah pada laga terakhir di Coppa Italia, Giallarossi harus terlebih bermain imbang melawan Empoli pada waktu normal. Meski akhirnya berhasil menang melalui babak tambahan, kinerja ini di nilai sangat kurang memuaskan. Apalagi pada pertandingan di Liga Serie A giornata ke 20, Roma akan berhadapan dengan tuan rumah Fiorentina. Kemenangan tidak akan mudah didapatkan oleh Francesco Totti dkk. Untuk kinerja bagus yang harus dihasilkan maka Florenzi sangat meminta kepada para pendukung bisa lebih lagi untuk mendukung timnya memenangkan pertandingan nanti yang akan berlansung di Artemio Franchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:09 PM