Tanggapan Stephen Keshi Terhadap Performa Anak Asuhnya

Tanggapan Stephen Keshi Terhadap Performa Anak Asuhnya– Sebagai seorang pelatih suatu tim tentu selalu menginginkan hasil yang terbaik, namun bila lawan main mereka memiliki skil yang jauh di atas rata – rata dari tim yang iya latih ada beberapa hal yang perlu dicatatkan mengapa tim yang dibimbing mengalami kekalahan yang sebetulnya dapat di atasi oleh anak didiknya tersebut, seperti ketika Stephen Keshi yang kali ini berkesempatan mendampingi timnas Nigeria selama beberapa waktu terakhir dan akhirnya mampu mengantarkan wakil dari Afrika ini ke fase 16 besar.

Tidak banyak yang dapat dilakukan oleh tim – tim dari Afrika, mayoritas wakil dari benua hitam tersebut gagal tampil cemerlang meski bertaburkan pemain bintang. Kali ini Nigeria tidak melangkah sendiri ada Aljazair yang menjadi rekan sekaligus rifal cukup berat jika saja keduanya bersua. Namun jalan bagi Nigeria harus usai sampai disini saja, ketika wakil dari benua hitam berhasil di kandaskan oleh wakil dari benua biru yakni Perancis.

Sebenarnya dalam pertandingan yang mempertemukan Nigeria dan juga Perancis, kedua tim tampil sama baiknya dan tidak ada hal yang terlihat memiliki perbedaan tinggi, namun ketika babak kedua telah memasuki menit – menit menjelang akhir barulah mimpi buruk Nigeria terbentuk.

Keshi sendiri menilai bahwa performa anak asuhnya tidak terpaut jauh dengan Perancis, kedua tim sama – sama menunjukan kualitasnya masing – masing, namun sayang keberuntungan kali ini tidak berfihak pada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:14 PM