Nostalgia Zinedine Zidane

Nostalgia Zinedine Zidane

Nostalgia Zinedine Zidane – Memori pada tahun 2002 lalu masih melekat erat di benak salah satu punggawa yang pernah jadi pemain termahal dunia kala itu, memori mengangkat trofi Liga Champion pada tahun 2002 lalau masih hangat di ingatan Zinedine Zidane, kala itu dirinya bersama dengan rekan setimnya yang lain mampu menjuarai Liga Champion dan menjadi gelar kesembilan bagi klub.

Kala itu juga Zidane mampu mencetak satu buah gol yang terbilang cukup fantastis, skil tingkat tinggi dan juga konsistensi yang dimiliki oleh Zidane membuat dirinya begitu dipercaya di lini depan untuk membangun serangan bersama dengan rekan satu timnya yang lain.

Mimpi untuk meraih La Decima pada sepanjang karier Zidane terpaksa tidak terlaksana mengingat usia yang tak lagi memungkinkan bagi dirinya untuk terus berada di lapangan hijau dan harus secepatnya gantung sepatu, meski karir Zidane terhenti namun kiprahnya di Real Madrid tidak terputus begitu saja.

Dengan hadirnya Zidane di Manajemen sedikit banyak mampu membawa angina segar dan perubahan di berbagai sector, kali ini memang Zidane tidak bisa kita lihat lagi di lapangan namun kiprah dan jasanya di Real Madird masih terus berjalan. Raihan La Decima bukan mutlak menjadi hasil dari usaha yang dilakukan oleh Ronaldo dan kawan – kawan, Zidane juga cukp banyak berperan di belakang layar Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:44 AM