Mario Goetze Pahlawan Jerman Saat ini

Mario Goetze Pahlawan Jerman Saat ini– Tidak terasa satu bulan penuh piala dunia telah terselenggara dengan sukses dan penuh dengan kejutan di setiap pertarungannnya, menyajikan 32 tim yang terbagi atas delapan buah grup yang memiliki masing – masing wakil dari benua yang ada di bumi ini. Namun hanya akan ada dua buah tim saja yang bisa lolos ke fase pamungkas, Jerman dan juga Argentina adalah dua kandidat terkuat yang dapat sampai sejauh ini.

Beberapa jam lalu keriuhan kota Rio De Janeiro atau tepatnya di Estadio Do Maracana laga final antara Jerman dan juga Argentina digelar, selama dua babak penuh adu strategi antara dua kubu sangat kental terasa pada laga ini, meski Jerman punya penguasaan bola yang lebih banyak namun pertahanan yang dibangun oleh Tim Tango mampu mementahkan semua percobaan Der Panzer.

Masuk ke menit 88 pelatih Jerman, Joachim Loew mengambil langkah mengejutkan dengan menarik Klose dan digantikan oleh Goetze, pemain muda yang memiliki segudang prestasi bersama dengan klubnya di liga Jerman, dan di Timnas Jerman sendiri. Usaha sang pelatih pun dibayar lunas oleh pemuda ini, pada menit – menit akhir pada babak kedua ekstra time.

Goetze dnegan nyaman menyambut umpan yang diberikan Andre Scuerrle di sisi gawang, posisi Goetze yang tak terkawal membuat dirinya bebas membelokan arah bola dan berujung pada gol yang tidak mampu di antisipasi oleh Sergio Romero, pertandingan final ini menjadikan Goetze sebagai pahlawan Jerman dengan gol semata wayang yang berhasil iya buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

19:03 PM