Manchester City Siap Bertandang Di Anfield

Pelatih Manchester City sangat ingin mendapatkan kemenangan kala pertandingan yang akan dijalani timnya di Anfield. Untuk kesiapan ini pula Manuel Pallegerini menyatakan timnya akan berperang pada laga tersebut demi mengubah head to head yang ada kala bertandang ke Liverpool. 

Dalam beberapa musim terakhir ini, City menang sulit mendapatkan kemenangan jika bermain di kota Liverpool. Perjalanan di musim ini yang masih mengharuskan kemenangan banyak didapatkan oleh City demi mendapatkan persaingan dari Chelsea. Pertandingan berat pun terjadi pada pekan ini dengan akan berhadapan dengan tim yang sudah mulai bangkit Liverpool. Meski tim tuan rumah sedang tren oke di Liga Utama Inggris setelah memenangkan sejumlah pertandingan dan yang terakhir adalah berhasil menang melawan Southampton dengan hasil 0-2, The masih akan kelelahan dengan jadwal yang dijalani di ajang Liga Eropa. 

Pertandingan yang dilakoni oleh Liverpool saat bertandang ke Turki menjadikan tim ini bermain di atas waktu normal. Selama 120 menit dijalani oleh para pemain saat berhadapan dengan Besiktas dan hasil akhirnya pun Si Merah kalah dan gugur dalam babak adu pinalti. Keaadan ini sungguh akan menjadikan tim ini mendapatkan kelelahan yang sangat buruk kala harus berhadapan dengan tim sebesar Manchester City. Meski hasil kekalahan juga dialami oleh City, namun pelatih Pallegrini yakin akan kinerja hebat yang akan ditampilkan oleh para pemainnya pada pertandingan nanti. 

“saya yakin akan kinerja tim pada pertandingan nanti. Mereka masih buas untuk bermain dengan baik pada pertandingan di Liga. Meski kalah dari Barcelona, tim ini masih memiliki semangat untuk mendapatkan kemenangan penting. Apalagi kami akan memanfaatkan buruknya stamina para pemain yang dialami oleh tim lawan dan itu akan menjadi sesuatu yang kami incar untuk menang”. Sahut Pallegrini kepada CNN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:16 AM