Khawatir Dengan Keadaan Neymar, Kubu Barca Kirimkan Dokter Tim

Khawatir Dengan Keadaan Neymar, Kubu Barca Kirimkan Dokter Tim– Perhelatan Piala Dunia 2014 memang terkadang membawa kesenangan bagi sebagaian orang. Namun, ada juga yang membawa petaka untuk sebagian orang, contohnya adalah insiden pelanggaran yang terjadi saat Brazil dan Kolombia tengah memperebutkan posisi mereka agar terus lanjut di Piala Dunia 2014. Pada kala itu, Neymar harus mengalami retak tulang punggung yang didapatnya akibat benturan dari lutut Juan Zuniga. Alhasil sampai saat ini, neymar masih saja terbaring lunglai dan dipastikan tak bisa mengikuti pertandingan semifinal Brazil melawan Jerman.

Tak hanya tidak bisa mengikuti laga di semifinal saja, diprediksikan Neymar juga akan absen pada sisa pertandingan Brazil di Piala Dunia( Jika memang menang dan melaju ke final) karena cideranya yang bisa terbilang tak biasa.

Awalnya, cidera ini dianggap beberapa kalangan sudah sangat serius dan harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh. Namun, akhirnya beberapa saat lalu tim medis telah mengumumkan kepastian Neymar yang hanya akan beristirahat selama 1,5 bulan, kabar yang cukup melegakan bagi para pecinta Neymar ini.

Kubu Barcelona yang notabene sekarang ini adalah klub naungan Neymar juga ikutan khawatir, dan pada saat Andoni Zubizarreta, sang direktur presiden mempresentasikan Claudio Bravo pada publik Ia sempat mengatakan bahwa kubu Barca akan segera mengirimkan dokter Tim untuk mengontrol kondisi pemain bintangnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11:01 AM