Kepindahan Arturo Vidal ke MU Belum Pasti

Gelandang Juventus, Arturo Vidal belum jelas kabar kepindahannya ke Manchester United. Sampai saat ini banyak pro dan kontra terus mewarnai proses transfer pemain Juve ini. Setelah dikabarkan ia lulus tes medis di Manchester United, pelatih Juve, Allegri, justru mengungkapkan bahwa Vidal tidak akan dijual di bursa transfer musim ini. Allegri mengaku telah berbincang dengan Vidal mengenai rencana Juve untuk mempertahankannya. Public memang dibingungkan dengan pernyataan yang belum jelas di kedua belah pihak.

“Vidal tidak kami jual. Saya sudah mempertimbangkan ini dengannya dan dia akan bertahan di Jeventus,” kata mantan asitek AC Milan dengan tegas di Sky Sport Italia.

Pernyataan yang sama juga diugkap oleh Direktur Umum Juve, Beppe Marotta. “Kontraknya sudah kami perpanjang, dia adalah pemain kami. Kami bangga memilikinya begitu pula sebaliknya. Jadi, ini bukanlah sebuah masalah. kata Marotta.

Sementara itu telah diberitakan bahwa agen Vidal, Fernando Felicevich, akan menemui perwakilan Manchester United untuk menyelesaikan masalah proses transfer musim ini.

Telah disebutkan bahwa Vidal akan dibeli MU dengan £47 juta atau setara Rp933 miliar. Ia akan ditawarkan kontrak selama 4 tahun dengan gaji £120 ribu per pekan. Kabar ini membuat beberapa orang tercengang, apakah Vidal benar-benar akan pindah ke MU atau tidak.

“Saya yakin bahwa Vidal mungkin akan hengkang, bukan karena saya tahu semuanya, tapi sebuah nilai yang besar datang di pasar Italia. Mereka kemungkinan harus menjual dan kamu tak bisa mempertahankan pemain yang ada dalam proposal tersebut,” ungkap Andrea D’Amico, agen rekan satu tim Vidal di Juve, Sebastia Giovinco.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:15 AM