Juve Yang Khawatir Segroup Dengan Bayern

DEWALIGA РJuve Yang Khawatir Segroup Dengan Bayern РJuventus kembali terundi berada satu group dengan Bayern dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini merasa was was mengenai beberapa rekor buruk nya ketika berhadapan dengan tim raksasa Jerman tersebut.

Juventus yang akan menjalani laga pertama dikandang sendiri pada 23 February, setelahnya mereka akan melakukan laga tandang ke markas Allianz pada 16 Maret mendatang. Beberapa sumber menyebutkan bahwa kedua tim telah bertemu sebanyak delapan kali dalam ajang yang sama sejak musim kompetisi 2004-5 lalu dimana Si Nyonya Tua hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, sisanya mereka tidak bisa menundukan Bayern dalam empat laga terakhir yang berakhir dengan kekalahan serta satu kali hasil imbang. Sedangkan disisi lain Bayern mampu menang secara telak dengan mencetak total delapan gol dan hanya satu kali kebobolan oleh Juventus.

Meskipun demikian, Juve yang sebelumnya dikalahkan oleh Bayern pada musim kompetisi 2013 tercatat memiliki beberapa rekor bagus kala berhadapan dengan tim perwakilan Jerman dimana mereka berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Salah satu mantan pemain Juventus sekaligus yang kini menjabat sebagai salah satu direktur klub yakni Pavel Nedved ikut berpendapat, “tidak ada klub manapun yang tidak bisa dikalahkan, segalanya bisa terjadi dalam lapangan hijau kala kedua tim berhadapan dan Juve harus bisa bermain dengan cermat dan penuh tekad yang kuat”, ujar Nedved.

Dalam laga kali ini akan menjadi sedikit special dimana laga tersebut akan menjadi ajang reunian bagi beberpa pemain yakni Vidal dan Coman yang sebelumnya telah hengkang dari Juve dan kemudian ikut bergabung dengan Bayern pada transfer musim panas lalu, sementara itu Mandzukic juga akan kembali bertemu dengan para rekan setimnya terdahulu yang mana sebelumnya ia telah pindah ke klub Juventus dua musim yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20:39 PM