Jurgen Klinsman Puas dengan Kinerja Anak Asuhnya

Jurgen Klinsman Puas dengan Kinerja Anak Asuhnya– Petualangan wakil dari benua Amerika yang satu ini akhirnya resmi berakhir ketika Belgia sukses membuat timnas Amerika pulang dengan tangan hampa dan hanya berbekal lolos ke fase 16 besar. Dalam laga besar yang sangat menentukan nasib kedua tim ini memang ada banyak hal istimewa dibalik suksesnya Belgia membungkam timnas Amerika.

Tampil sebagai tim kuda hitam dan dipercaya kuat bahwa The Red Devils mampu membuat kejutan pada perhelatan akbar yang digelar di Brasil, julukan yang diberikan oleh banyak orang memang sangat tepat ketika wakil dari Benua biru ini mampu tampil oke dari mulai babak penyisihan grup hingga pada fase knock out jilid pertama.

Kembali ke timnas Amerika yang harus pulang dengan tangan hampa akibat kekalahan yang harus direguk pada pertarungan kali ini,rekor kedua tim memang tidak terlalu banyak sehingga tidak dimungkinkan bila masing – masing tim atau pelatih melakukan efaluasi terhadap cara bermain mereka.

Selama 90 menit waktu normal berjalan memang statistik menunjukan bahwa kedua tim sama – sama menampilkan performa apik, terutama bagi kiper Amerika yang mampu memblokir sebagian besar percobaan yang dibuat oleh pemain Belgia, meski kalah pelatih Amerika yakni Klinsmann sangat puas terhadap performa anak asuhnya tersebut, walaupun menerima kekalahan prestasi lolos ke fase 16 besar adalah capaian yang cukupbaik bagi tim paman sam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

19:28 PM