Guardiola Masih Menebar Misteri

Dewaliga.info – Salah satu pelatih terbaik dunia yang saat ini menahkodai klub raksasa Jerman Bayern Munich, Josep Guardiola, ternyata masih saja menebar misteri terkait masa depannya. Entah apa yang membuatnya masih saja enggan menggungkapkan kemana dirinya akan meneruskan karirnya sebagai pelatih. Banyak yang masih merasa penasaran kemanakah sang pelatih akan berlabuh berikutnya.

Seperti yang sudah santer di kabarkan, bahwa kontrak Josep Guardiola di Allianz Arena akan segera habis akhir musim kompetisi musim ini, namun dirinya masih belum mau untuk segera memperpanjang kontrak dengan klub raksasa Jerman tersebut.

Selain itu, hingga saat ini Josep Guardiola juga tengah di kaitkan dengan klub raksasa Inggris, Chelsea. Dimana bos besar Chelsea, Roman Abramovic, sudah mulai merasa kehabisan kesabaran dengan Jose Mourinho yang di nilai sudah kehabisan motivasi untuk dirinya dan untuk tim saat ini. Sang bos pun berencana akan segera memecat Jose Mourinho.

Agen IBCBET – Pihak management Chelsea juga sudah bersiap mencari pelatih sementara untuk menggantikan posisi Jose Mourinho dan menunggu kepastian dari Josep Guardiola yang masih mempunyai sisa kontrak hingga akhir musim ini.

Namun Josep Guardiola sendiri ketika sudah beberapa kali di tanyakan soal kesempatan untuk menangani klub besar Inggris, Chelsea, dirinya memberikan jawaban : “Kenapa pertanyaannya selalu sama? Saya tidak akan memberikan jawaban, saya sedang tidak ingin terganggu dengan masalah itu.” ucap Guardiola.

Kemudian saat dirinya kembali di beri pertanyaan terkait masa depannya di Allianz Arena, Joseph Guardiola juga enggan memberikan jawaban yang pasti, dirinya mengatakan bahwa saat ini membahas kontrak dengan klub raksasa Jerman yang saat ini masih di latih olehnya bukanlah hal yang teramat penting. Tidak Bayern Munich juga tidak Chelsea, entah apa yang ada di benak sang pelatih, tentu saja masih menjadi sebuah misteri yang patut kita nantikan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:47 AM