Darren Fletcher Akhirnya Tinggalkan Old Trafford

Manchester United kembali menjual pemain asli dari akademinya Darren Fletcher ke West Bromwich Albion setelah bermain selama hampir 20 tahun di Old Trafford. Pemain asal Skotlandia ini dikabarkan oleh Setan Merah akan bermain bersama West Brom selama dua musim kedepan. Namun dari kedua belah pihak tidak menyatakan bahwa nilai kontrak yang didapatkan United dari WBA. Akan tetapi beberapa media Inggris menyatakan bahwa pemain 31 tahun ini akan bermain selama semusim dengan kontrak kerjanya dan baru akan mendapatkan perpanjangan di musim selanjutnya. 

Kebersamaan Darren Fletcher bersama United sudah cukup lama dan beberapa gelar di ikut sertakan pemain ini bersama The Red Devils. Gelar yang sudah didapatkan oleh Darren Fletcher bersama United adalah 5 jawara Liga Premier Inggris, 1 Liga Champions Eropa, 1 Piala FA Cup, 1 Piala Dunia Antar Klub serta 2 Piala Capital One.

Jumlah pertandingan sebanyak 342 kali dijalani Darren Fletcher bersama Setan Merah. Di kinerja ini pun banyak menjadikan Fletcher sebagai pemain yang cukup baik selama kepelatihan dari Sir Alex Ferguson. Gelandang enerjik ini sangat membantu kinerja gelandang tengah yang ditinggalkan oleh Roy Keane. Selama bermain di United kinerja bagus selalu di tampilkan oleh Fletcher. 

Selain Darren Fletcher masih ada beberapa aktivitas tranfers dari Manchester United di musim dingin ini. Nama pemain muda yang sempat ingin didapatkan United Wilfried Zaha juga sudah resmi menjadi pemain Crystal Palace setelah di resmikan oleh tim The Eagle. Selain itu masih ada pemain muda yang dipinjamkan ke Bolto Wanderers, Saidy Janko. Pemain muda ini di pinjamkan dengan syarat kedatangan pemain pinjaman Andy Kallet. Pemain bertahan ini akan dipinjam United dengan kinerja bagus selama bermain di Bolton. Nama Kallet pun akan menjadi pilihan Luis Van Gaal untuk pemain bertahan yang cukup banyak mengalami masalah cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:16 AM