Chris Sutton Bahas Soal Arrizabalaga

Chelsea, Chris Sutton, Kepa Arrizabalaga, Willy Caballero, Maurizio Sarri, Manchester City,

DEWA JUDI BOLA – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, mengecam tindakan yang dilakukan oleh Kepa Arrizabalaga pada Final Piala Liga Inggris musim 2018-2019 yang mempertemukan antara Chelsea dengan Manchester City. Sutton menilai jika Kepa sudah melakukan sebuah hal yang tidak pantas dan tidak baik kepada pelatih, lantaran dirinya menolak untuk digantikan oleh Willy Caballero kala pelatih Maurizio Sarri akan menggantinya.

Sutton berharap Chelsea bisa memberikan sanksi yang pantas untuk Kepa. Tidak hanya itu saja, Sutton pun mengucapkan jika Kepa sangat layak untuk didepak dari skuad Chelsea karena aksinya itu, ia menilai jika pemain seperti sama sekali tidak memperlihatkan sikap profesionalismenya ketika di lapangan.

“Kepa seharusnya tidak melakukan hal seperti itu untuk Chelsea, pada laga menghadapi Manchester City harusnya dia tidak marah ketika sang pelatih meminta untuk dirinya keluar dari lapangan dan digantikan dengan pemain lain. Kepa sangat memalukan, Saya tidak pernah melihat hal seperti itu dilapangan.” ucap Sutton

“Jika saya merupakan seorang pelatih, saya akan segera meninggalkan tempat. Anda tidak bisa kalah dari pemain. Mengapa pemain lain tidak segera menyeret Kepa keluar dari lapangan? Kepa harusnya dipecat dari skuad Chelsea, bukannya Maurizio Sarri. Ini merupakan tanggung jawab pemain untuk menerima dan keluar dalam lapangan dan menghadapi hari esok,” sambungnya

Seperti yang terlihat pada laga yang digelar di Wembley Stadion pada Minggu 24 Februari 2019, Kepa yang diduga mendapatkan cedera hamstring itu seharusnya digantikan oleh Willy Caballero pada babak terakhir pertandingan waktu tambahan. Namun kiper berpaspor Spanyol itu tidak mau digantikan dan akhirnya Chelsea kalah dalam adu pinalti dengan skor 4-3 dalam drama adu pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:24 AM