Berpulang dengan Damai Alfredo Di Stefano

Berpulang dengan Damai Alfredo Di Stefano– Salah satu legenda El Real yang kini menjabat sebagai salah satu petinggi klub tersohor di tanah Spanyol akhirnya berpulang dengan damai pada hari senin 7 juli pukul 17.15 waktu setempat. Kepergiannya memang mengejutkan banyak fihak karena tidak ada satupun yang menduga bila salah satu pemain legendaris di Real Madrid tersebut meninggal secara tiba – tiba ketika dirinya sedang berada di stadion kebanggan yakkni Santiago Bernabeu.

Di Stifano wafat di usia yang ke 88 tahun, selama iya hidup cukup banyak kenanangn dan memori yang dicetak oleh dirinya ketika dirinya masih merumput bersama rekan satu timnya, Di Stifano menempati deretan pemain El Real paling subur. Iya berhasil mencetak gol sebanyak 216 buah dari total 282 tampil berseragam Los Blancos.

Performa apiknya diteruskan setelah dirinya memutuskan untuk gantung sepatu, presiden kehormatan El Real pun dianugerahkan pada dirinya yang memiliki capaian sangat baik pada waktu bermain untuk Real Madrid sehingga gelar tersebut sangat pantas diberikan pada beliau.

Kepergian yang cukup tiba – tiba dan mengagetkan banyak orang terutama presiden Los Blancos, Florinto Perez sangat berduka atas kepergian sang legenda El Real, iya pun tidak sendirian bersama segenap manajemen El Real dia memberikan rasa bela sungkawa bagi keluarga dan juga sanak saudara dari Di Stifano yang kini sedang merasa kehilangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18:39 PM