Barca Terus Ikuti Jejak Madrid Di Posisi Kedua

El Barca akhirinya terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan dari Real Madrid dipuncak klasemen setelah menang atas Villareal dengan hasil 3-2. Meski pada laga kali ini Barcelona harus sengit menghadapi tim kapal selam kuning. Harus di ungguli terlebih dahulu oleh Villareal, Lionel Messi cs akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan penting atas tamunya. Kemenangan ini di berikan oleh Neymar, Rafinha dan juga Messi. Untuk hasil laga ini pun Barcelona berada di peringkat ke dua dengan raihan nilai 50 angka dan berselisih satu angka dari Real Madrid yang berada di peringkat ke satu. 

Bermain di Camp Nou, Barcelona sangat ingin mendapatkan kemenangan karena dua pesaing terberat Atletico Madrid dan Real Madrid mendapatkan kemenangan atas lawan mereka. Kedua tim ini bersaing di peringkat tiga dan satu dengan mengapit Barcelona di posisi kedua. Namun bukannya mendapatkan keunggulan terlebih dahulu, Villareal memberikan kekagetan pada para pendukung tuan rumah. Denis Cheryshev menjadi pemilik gol pertama dari laga ini. Pemain ini sangat sigap untuk meneruskan sepakan yang kurang terarah dari Mario Gaspar pada menit ke 30. Setelah unggul dengan satu gol, Villarreal kembali bertahan karena genjatan dilakukan oleh Barcelona untuk mendapatkan gol. Akhirnya Neymar menjadikan kedudukan imbang sebelum babak pertama berakhir. Neymar yang berada di posisi yang tepat mencetak gol setelah serangan dilakukan oleh Messi dan Rafinha tidak berhasil. 

Jalan babak kedua ternyata semakin sengit setelah kedua tim saling menyerang. Kedudukan yang sudah imbang kembali di ungguli oleh tim tamu pada menit ke 52 oleh Luciano Dario Vietto. Pemain ini berhasil mendapatkan gol karena inisiatif tinggi dari Giovani Dos Santos untuk memberikan umpan matang kepada Vietto. Namun gol ini menjadikan Barcelona langsung merespon hanya dalam waktu dua menit saja karena Rafinha berhasil mendapatkan gol. Bola Muntah dari Messi berhasil di manfaatkan oleh Rafinha untuk menjadikan papan skor 2-2. Namun Messi menjadi bintang lapangan setelah gol kemenangan berhasil didapatkan pada menit ke 56. Aksi umpan dilakukan oleh Iniesta dengan Suarez yang berakhir di kaki Messi. Pemain Argentina ini pun tidak gagal untuk melakukan aksinya dan berhasil dengan gol. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang terjadi dan Barelona menang dengan hasil 3-2. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:22 AM