Unggul Lebih Dulu, Milan Akhirinya Kalah Dari Lazio

AC Milan masih belum bisa mendapatkan kemenangan di Liga Serie A Italia saat bertandang melawan Lazio. Sempat unggul satu gol di babak pertama, Rosoneri harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 3-1 dari tim Biru Langit di Ibukota Roma. Kekalahan ini pun menjadikan tim asuhan Pilippo Inzaghi ini belum bisa menang di tahun 2015 ini. Bahkan kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya Atalanta berhasil menaklukan Milan di San Siro pada pekan lalu. 

Di Olimpico Rome, markas Lazio menjamu AC Milan di Giornata ke 22. Dalam hanya empat menit saja, pemain Jeremy Menez berhasil mencuri gol dan menjadikan kedudukan 0-1. Cerdiknya Menez yang mengalahkan duel dengan pemain bertahan tim tuan rumah berhasil diakhiri dengan gol. Gol ini pun memacu Lazio untuk bisa bermain lebih menyerang. Di babak pertama ini banyak serangan yang diciptakan oleh Biancocelesti. Namun Milan yang bertahan cukup baik menjadikan banyak upaya yang digagalkan. Banyak usaha yang sudah dilakukan oleh veteran asal Jerman Miloslav Klose untuk membobol jala Diego Lopez dan bahkan mantan kiper Real Madrid ini berhasil menahan lima tendangan ke gawang dari Lazio. Namun hingga babak pertama usai, pertandingan masih diungguli oleh Milan. 

Pada permainan di babak kedua yang menjadikan banyak perubahan terjadi di laga ini. Baru saja dua menit, Marco Parolo berhasil mendapatkan gol untuk menyamakan kedudukan. Klose yang ternyata tidak melesatkan tembakan ternyata membagi umpan kepada Parolo yang lebih berpeluang. Aksi ini menjadikan gawang Lopez akhirnya harus pecah. Selanjutnya, kali ini Klose baru mencetakkan gol kemenangan bagi Lazio. Tepatnya pada menit ke 51 mantan pemain Bayern Munchen ini berhasil mencuri perhatian dari kedua pemain Milan. Aksi umpan dari Montolivo dan Mexes berhasil di alihkan oleh Klose dan tidak menyiakan kesempatan, pemain 37 tahun ini bengakhiri peluang dengan gol. Kemenangan pun berhasil di gapai oleh Lazio. Sebelumnya akhirnya menang, Marco Parolo kembali mendapatkan gol di menit ke 81. Sementara Milan bukannya mencatat gol malah harus bermain dengan kekuarangan satu pemain pada menit ke 88 oleh Mexes yang di keluarkan Wasit. Hasil tidak berubah untuk kemenangan Lazio 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:37 PM