Sulit Untuk Terus Di Sevilla

Sulit Untuk Terus Di Sevilla – Striker Sevilla Manu del Moral, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Elche, telah mengakui bahwa kembali ke Sevilla untuk musim depan tampaknya sulit, sementara ia juga mengungkapkan betapa senangnya ia melihat capaian yang diraih Sevilla dan Elche di musim lalu.

“Semuanya bisa berubah di masa depan, tapi itu pasti sulit untuk terus di Sevilla, karena musim lalu saya dipinjamkan ke Elche dan harus menunggu untuk dapat bermain, meskipun saya masih memiliki dua tahun tersisa dari kontrak saya.”

Striker 30 tahun, yang membuat 24 penampilan untuk Elche di La Liga, juga senang bahwa Elche tetap di Primera La Liga musim ini.

“Target yang kami tetapkan untuk Elche telah dicapai dengan satu pertandingan tersisa. Ini merupakan musim di mana saya sudah benar-benar nyaman di tim dan di kota. “

Keberhasilan Sevilla di Liga Europa juga memberikan del Moral banyak sukacita.

“Saya senang untuk Sevilla, karena teman-teman yang saya miliki dalam skuad. Tim ini telah menyelesaikan musim yang indah. “

Del Moral ditampilkan dalam 22 pertandingan La Liga 2 musim lalu untuk Sevilla, tapi hanya berhasil mencetak satu gol, sementara Stevanovic membuat 7 penampilan di La Liga, setelah kedatangannya di jendela transfer Januari. Kedua pemain diberitahu bahwa mereka tidak akan menjadi bagian dari rencana Unai Emery menjelang musim baru dan pintu dibuka bagi mereka untuk pindah ke tempat lain dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

01:12 AM