Santi Cazorla Dapat Pemotongan Gaji Agar Bisa Bergabung Dengan Atletico Madrid

Santi Cazorla Dapat Pemotongan Gaji Agar Bisa Bergabung Dengan Atletico Madrid – Playmaker Arsenal Santi Cazorla harus rela menerima pemotongan gaji untuk dapat bergabung Atletico Madrid musim panas ini. Laporan menunjukkan pemain internasional Spanyol ini ingin kembali ke negara asalnya setelah dua tahun bersama dengan The Gunners – meskipun tuntutan upahnya tetap menjadi batu sandungan untuk saat ini.

Koran Spanyol AS mengklaim Atletico bekerja keras untuk menempatkan kesepakatan di tempat untuk mengamankan servis dari Cazorla, yang ingin mendaftar menjadi pemain dari klub yang baru dimahkotai juara La Liga itu. Tapi pemain berusia 29 tahun itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub London utara pada bulan Maret, dan finalis Liga Champions musim lalu tidak dapat mencocokkan gaji 5 juta euro per musim saat tiba di Stadion Emirates.

Namun, Atletico berharap Cazorla akan tergoda untuk mengambil pemotongan gaji sedikit untuk menyelesaikan tarnsfer kepindahannya ke Vicente Calderon, dengan opsi untuk meningkatkan gajinya pada akhir setiap musim. Cazorla juga akan ditawarkan kontrak panjang oleh Atletico dalam upaya lebih lanjut untuk meyakinkan dia untuk datang ke ibukota Spanyol.

Atletico membebaskan sejumlah besar uang dengan melepas mantan pemain Barcelona David Villa musim panas ini, tetapi sepotong besar uang tunai, diyakini sekitar 6 juta euro per musim telah dimasukkan untuk memperbaiki kontrak pemain 22 tahun Koke, yang telah menegaskan ia ingin tinggal dengan klub meskipun sedang dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

22:37 PM