Mantan Gelandang Valencia Ungkap Cara Menghentikan Brazil

Satu tim yang telah berhasil menahan tuan rumah di Piala Dunia 2014 kali ini adalah Meksiko. Gelandang Meksiko dan mantan gelandang Valencia, Guardado berbicara kepada Marca tentang kunci taktis untuk menghentikan Brasil.

Bermain lebih ke depan lapangan dan tetap rapat

“Anda harus tetap sepenuhnya fokus dan bergerak sebagai sebuah tim, tetap rapat dan menghentikan mereka menemukan ruang yang mereka butuhkan untuk memindahkan bola dengan nyaman.”

Hentikan mereka menyerang dari sayap

“Mereka mempunyai dua bek sayap yang sangat baik dan naluri menyerang mereka tinggi. Kami mengawasi Marcelo dan Alves dengan baik. Akan menjadi kabar baik jika mereka tidak memiliki banyak ruang dan tidak memiliki posisi nyaman untuk mengirim umpan ke striker.”

Jauhkan Neymar jauh dari kotak

“Sangat penting untuk menjaga Neymar di bawah kontrol dan menghentikannya melanggar batas wilayah Anda. Jangan memberinya ruang apapun dan paksa dia untuk bermain lebih ke dalam jika ia ingin mendapatkan bola. Kami tidak memberinya kesempatan untuk mendapatkan bola di dekat dengan pertahanan kami. “

Paksa mereka untuk membuat kesalahan

“Kami melihat banyak pertandingan Brasil dan melihat bahwa sebagaian tim yang menghadapi Brasil menunggu mereka untuk menyerang. Perbedaannya adalah kebanyakan tim menunggu Brazil untuk membuat kesalahan sedangkan kami mencoba untuk memaksa mereka membuat kesalahan, dengan membuat gelandang mereka di bawah tekanan dan akhirnya berbuat kesalahan. “

Bermain di setengah lapangan mereka dan bermain terbuka dan cepat di sayap

“Kami bermain di setengah lapangan mereka dan mencoba untuk menyerang mereka di bagian sayap, di mana mereka kurang terlindungi.”

100% fokus pada set pieces

“Sangat penting untuk tetap fokus dan itu termasuk dalam keadaan set-piece, sesuatu yang bisa mereka lakukan dengan sangat baik.”

Lari, lari dan lari

“Tentu saja, Anda harus berlari banyak sepanjang pertandingan karena ada banyak ruang yang harus ditutup.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

23:15 PM