Louis Van Gaal Lebih Memilih Juan Mata Daripada Cesc Fabregas

Louis Van Gaal Lebih Memilih Juan Mata Daripada Cesc Fabregas – Manajer Manchester United Louis van Gaal berhenti mengejar target transfer jangka panjang klubnya, Cesc Fabregas karena ia percaya Juan Mata sangat mirip gaya permainannya dan mampu bersinar di posisi yang sama musim depan, menurut Daily Star.

Fabregas menyelesaikan proses transfer sebesar 30 juta pounds untuk pindah ke Chelsea pekan lalu. Fabregas lebih memilih pindah ke Chelsea daripada ke mantan klub Arsenal yang telah bekerja dengannya selama lebih dari 12 bulan. Chelsea memang membutuhkan sosok yang bisa menjadi jendral di lapangan tengah setelah ditinggal Frank Lampard.

Usaha yang dilakukan wakil ketua eksekutif Ed Woodward untuk mendatangkan Fabregas adalah sia-sia , karena Van Gaal memutuskan bahwa langkah untuk mendatangkan Fabregas akan menjadi sembrono dengan United sudah memiliki playmaker top di sosok Juan Mata.

The Red Devils membuat rekor transfer klub sebesar 37.1 juta pounds pada Mata pada bulan Januari dan sekarang harus berharap dia bisa menemukan bentuk yang terbaik seperti saat di Chelsea untuk bisa membalas harga mahal yang sudah United keluarkan untuk dirinya.

Ini masih harus dilihat apakah Van Gaal berencana untuk menggunakan Mata dalam posisi disukainya yaitu di tengah bukan di sayap, meskipun tindakan van Gaal menolak kesempatan untuk membeli Fabregas dari Barcelona adalah indikasi terkuat bahwa ia berencana untuk melakukan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

09:08 AM