Konflik Makin Memanas Antara Man. City dan Yaya Toure

Konflik Makin Memanas Antara Man. City dan Yaya Toure – Kali ini ada satu hal baru yang benar-benar belum kita ketahui antara pemain dan juga klub yang sudah bekerja sama selama bertahun-tahun lamanya, setelah Toure mengungkapkan ketidak puasannya terhadap City terkait perilaku buruk yang diperlihatkan klub kepada dirinya, karena City tidak membeirkan ucapan selamat ulang tahun kepada Toure seperti halnya klub-klub lainnya kepada masing-masing pemain.

Ternyata ada satu hal lagi yang membuat Toure kian naik pitam kepada klubnya itu, gelandang tengah timnas Pantai gading tersebut mengungkapkan kepada public bahwa dirinya sempat mendapatkan larangan bertemu dengan mendiang adiknya yang sudah meninggalkan dunia ini. Toure melontrakan hal tersebut karena dirinya merasa dihalang-halangai oleh klub ketika gelandang berpengalaman ini hendak bertemu dengan adiknya tersebut.

Toure mengungkapkan kekecewaanya tersebut kepada salah satu media bola setempat, bahwa dirinya secara tidak langsung mendapatkan larangan yang cukup besar untuk menjunguk sang adik yakni Ibrahim yang sedang sakit keras, dan hingga akhirnya meninggal dunia.

Hal ini tentu membuat Toure semakin terpukul karena di akhir khayat sang adik dirinya tidak bisa berada di sampingnya dengan alasan tidak mendapatkan ijin dari klub, tentu hal ini membuat Toure makin geram bukan kepalang dan niatan untuk hengkang menjadi semakin besar dan nyata saja  dengan segenap hal tidak enak yang iya alami di City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:01 PM