Kesempatan Piala Dunia Spanyol Terhenti, Sekarang Apa?

Kesempatan Piala Dunia Spanyol Terhenti, Sekarang Apa? – Rabu ini, La Roja mengakhiri era terbaik mereka yang pernah ada sejak memainkan pertandingan pertama pada 29 Agustus 1920. Sekarang pesta selesai, pertanyaan yang jelas adalah:. Sekarang apa?

Manajer Spanyol sudah menyatakan dengan cukup jelas kepada Federasi Sepakbola Spanyol bahwa dia tidak ingin menghalangi kemajuan timnas dan jika ada tekanan untuk mendesak dia keluar dari timnas, dia akan dengan cepat keluar. Federasi memberi jawaban, bagaimanapun, selalu sama: “Apapun yang terjadi, Anda tetap tinggal”.

Akhir sebuah era keemasan.

Kasus pertama adalah Xavi Hernández. Landasan La Roja ini ingin meninggalkan tim setelah Euro 2012 saat tim sedang dalam performa tinggi, tapi Del Bosque dan rekan setim meyakinkannya untuk tetap tinggal. Sekarang, waktunya berakhir dengan kondisi tim nasional pada titik terendah. Setelah 12 tahun, empat Piala Dunia dan tiga Kejuaraan Eropa, ia akan meninggalkan tempat yang sangat sulit untuk diisi.

Andalkan generasi baru.

Del Bosque yakin bahwa Spanyol memiliki bakat muda yang bisa diandalkan di masa – masa mendatang.. Dari September, pertahanan akan dapat mengandalkan Carvajal di bek kanan. Para pengganti lainnya untuk Ramos dan Pique, ada Javi Martínez dengan Marc Bartra dan untuk memberikan dukungan. Jordi Alba akan tetap sebagai andalan bek kiri. Untuk posisi striker akan ada Alvaro Morata dan Jese Rodriguez yang bisa diandalkan. Asal  bbisa menemukan pola permainan efektif, Spanyol bisa bersinar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

01:21 AM