Kalah Dari West Ham, Mourinho Ngeri-Ngeri Sedap

Dewaliga.info – Melakoni laga yang ke sepuluh Premier League, The Blues Chelsea yang harus bertamu ke Boleyn Ground, markas West Ham ternyata kembali menelan kekalahan, padahal sebelumnya The Blues Chelsea di kabarkan bahwa sudah mulai bangkit. Laga tersebut berakhir dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan dari West Ham tersebut membuat posisi pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho ngeri-ngeri sedap, yang artinya dirinya semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Meski Mourinho sangat mengenali klub yang di latihnya saat ini dan juga menyandang sebagai salah satu pelatih terbaik dunia, namun dirinya seperti sudah kehilangan motivasi.

Agen IBCBET – Kini The Blues Chelsea sedang berada pada tempat tidak seharusnya dimana dia berada. Sejak awal musim ini, The Blues Chelsea sudah terlihat terseok-seok. Dari total sepuluh laga yang sudah di lakoni The Blues Chelsea di Premier League, anak asuh Jose Morinho hanya berhasil meraih tiga kemenangan, tiga kali seri, dan empat kali menelan kekalahan.

Kini The Blues Chelsea berada pada posisi yang cukup memprihatikan di klasemen sementara Premier League, yakni berada di posisi ke 15 dengan raihan 11 poin. Atau terpaut sebelas angka dari Arsenal yang untuk sementara berhasil menggeser Manchester City di puncak klasemen. Arsenal berhasil mengoleksi 22 poin dengan meraih 7 kemenangan, 1 kali seri, dan menelan 2 kali kekalahan, juga dari 10 partai yang sudah di lakoni.

Sementara West Ham United berhasil merangkak naik ke posisi ketiga menggeser Manchester United pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 20 poin (6 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan). Pelatih West Ham, Slaven Bilic, juga merasa bahagia bisa memastikan 3 poin dari juara bertahan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10:01 AM