Gol Atas Atletico Menjadi Target Barca lolos Ke Semifinal

Lionel Messi cs akan menjalani laga kedua melawan Atletico Madrid di ajang Copa Del Rey dan gol atas tuan rumah menjadi target tim Barcelona lolos ke semifinal. Hal ini dikarenakan kemenangan satu gol di leg pertama menjadikan gol akan sangat membantu Los Cules maju ke babak selanjutnya. 

Pertadingan kedua akan dimainkan di Vicente Celderon dan agregat masih bernilai 1-0 untuk El Barca. Kemenangan pada laga pertama menjadikan poin Los Blaugrana akan di untungkan karena tim lawan akan menargetkan kemenangan dua gol atas Neymar dan Messi cs. Namun jika gol bisa didapatkan oleh Messi cs maka keunggulan akan bertambah menjadi diatas satu dan juga agregat gol tandang akan juga menjadikan Barca semakin di atas angin. Jika mesti kalah dengan hasil 2-1, maka Barca akan tetap lolos ke semifinal karena memiliki agregat gol tandang yang menjadikan tim bisa lebih berhak ke semifinal. 

“Pada laga pertama kami berhasil mencui satu gol dari Atletico Madrid. Kini kami akan menjalani laga kedua dengan modal kemenangan itu. Tidak akan mudah bisa melawan Atletico pada laga ini. Namun kami punya sesuatu untuk bisa mendapatkan kemenangan dan lolos ke partai semifinal. Untuk itu target kami adalah gol pada laga ini. Mencatat gol satu atau dua akan menjadikan agregat kami bisa lebih baik. Gol akan menjadikan kami bisa lebih santai menjalani laga meskipun Atletico akan gencar untuk mendapatkan gol agar bisa mengejar ketertinggalan yang sudah kami dapatkan dar mereka”. Ujar Messi kepada Marca. 

Sejauh ini Barcelona mendapatkan kinerja yang cukup bagus jika berhadapan dengan Atletico. Meski pada musim lalu El Barca sempat dikalahkan di Vicente Celderon. Kekalahan pada babak perempat final di Liga Champions musim lalu. Bisa juga bisa mengalahkan Atletico di Copa Del Rey akan menjadikan Barcelona menbalas kegagalan di musim lalu setelah tidak bisa melaju ke babak yang lebih jauh di babak semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:44 PM