Gary Lewin Cedera Pergelangan Kaki Dalam Kekalahan Inggris Di Piala Dunia

Gary Lewin Cedera Pergelangan Kaki Dalam Kekalahan Inggris Di Piala Dunia – Inggris menderita pukulan besar tadi malam saat kampanye Piala Dunia mereka melawan Italia di Manaus, karena fisio mereka Gary Lewin mengalami dislokasi pergelangan kaki saat merayakan gol Daniel Sturridge dalam kekalahan 2-1 yang akan menyebabkan dia tidak akan bisa hadir sepanjang turnamen nanti.

The Three Lions tertinggal di babak pertama melalui tembakan keras Claudio Marchisio, tetapi langsung mengangkat kepercayaan diri mereka ketika Sturridge menyambut umpan silang Wayne Rooney untuk gol Piala Dunia pertama yang pernah dicetak olehnya.

Tujuannya ingin merayakan gol itu, tetapi malah menjadi kemalangan bagi Lewin. Lewin melompat untuk merayakan gol Sturridge tetapi malah mendarat di botol air, membuat dia seketika terbaring kesakitan kesakitan. Sosok 50 tahun itu, yang telah menjadi fisio Inggris sejak 2008, dikonfirmasi keadaannya oleh akun twitter The Three Lions.

“Fisio Inggris, Gary Lewin cedera sewaktu perayaan gol Inggris,” pos baca. “Dia telah terkilir pergelangan kakinya. Semoga segera sembuh Gary # 3Lions.” Mereka kemudian menambahkan bahwa Lewin juga menderita patah tulang.

Bos Inggris Roy Hodgson mengatakan setelah pertandingani: “Itu adalah momen yang sangat menyedihkan bagi kita. Saat merayakan gol ia melompat, mendarat di botol air dan mengalami dislokasi di  pergelangan kakinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

08:35 AM