Gagal Di Piala Liga Inggris, Rodgers Makin Optimis

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyatakan dirinya semakin optimis setelah gagal di Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu. Kegagalan ini di nilai menjadikan Rodgerfs harus bisa secepat mungkin memberikan sebuah gelar untuk para pendukung dan pihak klub Liverpool yang sudah lama mendukung pelatih Irlandia ini tetap menanangani The Reds. 

Sejak mengawali karir bersama Liverpool di tahun 2012 lalu, Rodgers datang menggantikan kepelatihan dari Kenny Dalglish yang bertahan hanya semusim saja. Kinerja Rodgers pun bisa cukup baik dinilai oleh para petinggi klub karena performa tim cukup baik di tangan pelatih Irlandia ini. Bahkan pada musim sebelumnya, Si Merah sempat mendapatkan persaingan juara dan hampir saja menjadi juara. Namun hasil ini menjadi hasil terbaik sejak kedatangan Rodgers di Anfield. Pada musim ini, Liverpool bermain dengan buruk dan tidak bisa berhasil kembali bersaing di papan atas kelasemen. Sementara ajang yang dijalani Liverpool harus kandas di babak semifinal Piala Liga karena dikalahkan oleh Chelsea. 

“Kesempatan saya untuk bisa berhasil mendapatkan juara masih bisa didapatkan pada musim ini bersama tim. Setelah kami harus gagal di ajang Piala Liga, kami cukup terpukul karena hanya kalah dengan selisih satu gol saja. Meski demikian kami masih akan bisa bermain lebih baik lagi karena kami masih menjalani tiga ajang sampai akhir musim nanti. Piala Fa Cup dan juga ajang Piala Liga Eropa menjadi target untuk saya mendapatkan gelar bersama tim. Di Liga mungkin kami msaih berkesempatan untuk bisa masuk ke peringkat ke empat dan itu menjadi target saya untuk tim. Hal ini optimis saya inginkan dari tim pada musim ini”. Ungkap Rodgers kepada Sky. 

Sejauh ini Liverpool memang masih harus menjalani laga ulangan melawan Bolton di babak ke empat Piala FA Cup. Sedangkan di ajang Liga Eropa, Liverpool masih harus menjalani laga setelah terlempar dari ajang LIga Champions Eropa. Keadaan ini menjadikan kesempatan masih bisa didapatkan Liverpool mendapatkan gelar dan juga peringkat empat besar karena The Reds berada di peringkat ke delapan sementara Liga Utama Inggris. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:57 PM