Fabregas Tanpa Effort Di Latihan, Del Bosque Perintahkan Lepas Rompi

Sesi puncak latihan Spanyol menjelang pertandingan mereka melawan Australia sayangnya tidak menunjukkan sepakbola yang brilian melainkan perselisihan antara manajer tim dan gelandangnya.

Del Bosque memperingatkan Cesc Fàbregas karena tidak menunjukkan semangat dalam pelatihan dan kemudian melanjutkan untuk mengambil rompi starter dari sang pemain dan menyerahkannya kepada Xabi Alonso.

Tim Spanyol baru saja menjalani sesi latihan untuk pertandingan ketiga dan terakhir mereka di Piala Dunia dengan Del Bosque mengawasi pemain pada awalnya. Pada satu titik, sang manajer akhirnya kehilangan kesabaran dengan  gelandang didikan La Masia itu,dan  mengejutkan pemain yang lain.

Del Bosque sudah merasa cukup dengan sikap Cesc dan memerintahkan dia untuk melepas rompinya yang juga digunakan oleh para pemain yang akan menjadi starter nanti dan memberikan rompi itu ke Xabi Alonso.

Pemain lainnya menahan Fabregas dari belakang untuk menghindari insiden itu menjadi lebih berkembang dan disaksikan oleh semua media karena itu adalah sesi latihan terbuka.

Cesc telah berlatih dengan sedikit intensitas padahal itu disaksikan oleh seluruh dunia dan menunjukkan sikap yang jelas tidak ada ketertarikan. Dalam semua itu Del Bosque menegurnya karena kelambanannya.

Pemain baru Chelsea merasa bahwa manajer Spanyol telah tidak adil dengan dia karena ia telah diubah dari starter menjadi pengganti ketiga ketika timnya melawan Belanda dan bahkan ia tidak bermain selama satu menitpun melawan Chile.

Ditanya tentang insiden itu dalam konferensi pers berikutnya, bek Raul Albiol meyakinkan, “Saya tidak melihat sesuatu yang aneh. Saya mengasumsikan bahwa pelatih marah kepada seluruh tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

22:25 PM