Del Bosque: Tidak Ada Keputusan Yang Tergesa-Gesa

Tidak Ada Keputusan Yang Tergesa-Gesa – Vicente Del Bosque mengatakan ia akan memikirkan perubahan yang akan dia buat untuk Spanyol untuk pertandingan di Piala Dunia berikutnya.

Pertahanan La Roja di Piala Dunia kali ini jatuh ke titik nadir yang menyedihkan pada hari Jumat dengan kekalahan 5-1 oleh Belanda, meninggalkan kemungkinan Spanyol lolos dari Grup B di bawah ancaman.

Chile adalah oposisi berikutnya, tim yang baru meraih kemenangan 3-1 atas Australia, dengan pertandingan yang akan datang pada hari Rabu.

Del Bosque mengisyaratkan akan ada perubahan di starting eleven, tapi ia tidak akan gegabah dengan mereka, ia mengatakan pada konferensi press.

“Mungkin ada beberapa perubahan, tapi kami akan berpikir dengan matang tentang mereka,” AS melaporkan wawancara dengan sang pelatih.

“Kami tidak ingin mengambil keputusan yang tergesa-gesa. Ini adalah turnamen pendek dan kami sedang mencari solusi terbaik.

“Normalitas adalah yang terbaik, sama seperti saat kami menang. Dibutuhkan kesabaran. Dunia olahraga selalu memberikan peluang baru dan saya akan bersikap sama dalam kemenangan seperti dalam kekalahan.

“Kami tidak terorganisir tapi itu bukan pertama kalinya. Ini terjadi beberapa kali, mencoba untuk melakukan hal-hal terlalu cepat. Itu terjadi saat melawan Portugal dan Argentina.

“Saya tidak khawatir tentang suasana hati para pemain, tetapi saya khawatir dengan keunikan Chile. Menekan mereka sangat menakutkan dan harus diatasi. Dalam beberapa hal itu sama dengan Belanda, tetapi tidak yang lain dengan aspek yang lain. ”

Del Bosque membela Iker Casillas dan Diego Costa, mengungkapkan bahwa ia menolak untuk memutuskan berdasarkan cemoohan supporter di Brazil yang ditujukan kepada mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

21:46 PM