Chelsea Dilaporkan Telah Mengalahkan Real Madrid Untuk Perburuan Bintang Jerman

Chelsea Dilaporkan Telah Mengalahkan Real Madrid Untuk Perburuan Bintang Jerman – Ini adalah kejadian yang tidak biasa dalam sepak bola modern, namun Real Madrid mungkin saja telah mengakui kekalahan mereka dalam perlombaan untuk mndatangkan bintang Jerman, Toni Kroos, karena mereka tidak bisa menandingi keuangan tim lawan. Toni Kroos telah melihat kemungkinan untuk bergabung dengan ‘Los Blancos’ musim panas ini, setelah tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu menjanjikan mega-kontrak untuknya. Namun, menurut laporan di media Inggris, Chelsea telah meluncurkan tawaran yang lebih baik dari klub Spanyol itu, dan Madrid telah secara efektif¬† kalah dalam menawar sang pemain.

Diyakini langkah sensasional Chelsea telah memaksa Real Madrid untuk keluar dari perburuan Toni Kroos, dan mereka sekarang harus mencari pemain di tempat lain. Awalnya, Bayern Munich juga ingin mempertahankan Toni Kroos dengan menawarkan perpanjangan kontrak, tetapi nominal kontrak yang ditawarkan Bayern Munich telah dikalahkan oleh Madrid, dan Bayern telah siap kehilangan pemain. Namun sekarang, yang terjadi bisa menjadi berbeda.

Cheslea masih harus membayar biaya transfer yang cukup besar juga, seperti Munich terlihat untuk mendapatkan uang untuk pemain yang kontraknya habis musim panas mendatang. Daripada risiko kehilangan Kroos dengan status bebas transfer pada waktu 12 bulan mendatang. Harga yang diminta diperkirakan sekitar 20 juta pounds. Setelah mengalahkan semua pesaingnya dalam penawaran harga, fans bisa berharap harga itu dapat mempertemukan kedua klub dengan kata sepakat.

Kroos akan dibawa ke Chelsea untuk bermain bersama Cesc Fabregas yang akan membuat warna baru di lini tengah Chelsea. Tahun lalu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini tidak mencetak cukup banyak gol untuk menjadi pesaing juara, tapi Mourinho jelas bertekad untuk menjadi pesaing utama Manchester City dalam merebut gelar juara liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:33 PM