Bisa Lewati Barcelona, Atletico Akan Jadi Juara

Leg pertama antara Atletico Marid melawan Barcelona cukup memberatkan Los Colchoneros untuk bisa lolos di perempat final Copa Del Rey. Kekalahan satu gol dari El Barca akan sangat memberatkan Atletico untuk bisa mengalahkan Barcelona dengan hasil selisih dua gol. Namun selama masih ada kesempatan maka Los Colchoneros berpeluang untuk bisa lolos. Akan tetapi ada anggapan jika berhasil meloloskan diri dari Barcelona maka Atletico sudah berhasil menjadi juara pada musim ini karena Los Cules menjadi tim terkuat yang ada di Copa Del Rey saat ini.

Menjalani pertandingan kedua melawan Barcelona akan sangat sulit bagi Atletico Madrid karena harus mengejar satu gol kekalahan dari laga pertama. Peluang Atletico yang paling baik adalah bisa mengalahkan tim besutan Luis Enrique ini dengan hasil kemenangan selisih dua gol. Jika target ini tidak tercapai maka para pemain Diego Simeone ini harus bisa menang 1-0. Jika kemenangan hanya selisih satu gol di atas 1-0, maka Atletico harus bersedia mundur dari perjalanan di ajang Copa Del Rey ini. Jadi kemenangan Atletico ini akan sangat sulit jika tidak bisa langsung menang dengan kinerja selisih dua gol. Apalagi permainan Barcelona pada beberapa laga ini sangat baik dan menjadikan Simeone harus lebih keras memutat otak untuk mendapatkan kemenangan. 

“Pertandingan kali ini akan sangat sulit karena kami harus bisa menang dengan kemenangan selisih dua gol. Seperti yang sudah pernah terjadi tim ini belum pernah menang atas Barca dengan selisih dua gol. Kemungkinan ini akan sangat sulit untuk bisa didapatkan seperti menjalani laga final. Jadi jika kami bisa berhasil mendapatkan kelolosan pada laga kedua ini maka kami sudah bisa menjadi juara. Hal ini menilai karena tim ini terbaik di Copa Del Rey saat ini. Mereka menjadi tim yang besar dan setelah kami mengalahkan Real Madrid, kami sadar tim selanjutnya adalah Barcelona yang akan sangat menyulitkan dan menjadikan kami harus bisa lolos dan kami sudah terasa menjadi juara”. Ucap Griezmann kepada Canal+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:51 PM