Kekalahan Barca Atas Napoli Tak Buat Claudio Bravo Keder

Kekalahan Barcelona atas tim yang berlaga di SerieA pada laga uji coba beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan banyak fihak karena hasil ini memang membuat kubu Barcelona sedikit terguncang meski hanya laga uji coba, kekalahan Barcelona bukan buah dari buruknya penampilan mereka namun merupakan hasil dari blunder yang dilakukan oleh claudio Bravo, dan kesalahan yang iya buat itu akhirnya berbuah kekalahan bagi Barca.

Kiper Timnas Chile yang baru saja mendarat dari Real Sociedad memang tidak mengawali laga – laga perdananya kurang baik setelah blunder yang iya lakukan ketika tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Blerim Dzemaili tida mampu diantisipasi dengan baik oleh Bravo dan akhirnya berbuah angka bagi Napoli hingga laga uji coba tersebut berakhir.

Luis Enrique Selaku pelatih Barcelona tidak ambil pusing atas hasil buurk dan cukup mengejutkan bagi kubu El Barca dalam laga uji coba kali ini, selain itu blunder yang dilakukan oleh Bravo bukanlah menjadi persoalan penting yang patut untuk disoroti terus menerus. Hasil ini memang buruk namun sangat patut untuk menjadi acuan bagi laga – laga berikutnya.

Bravo sendiri menutrkan rasa penyesalannya atas kesalahan yang iya buat, kehilangan konsentrasi saat laga berlangsung memang berakibat fatal kepada hasil akhir dari sebuah pertandingan dan kesalahan yang iya buat tidak ingin iya ulangi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Asian Sex Cams
07:27 AM