Van Gaal Puji Kehebatan Rooney

Manchester United baru saja mendapatkan kemenangan penting dari Sunderland dan kemenangan ini merupakan kerja keras dari pemain Wayne Rooney. Untuk hasil yang sudah diberikan oleh Rooney ini maka pelatih Louis Van Gaal pun memuji kinerja dari anak asuhnya ini. 

“Dua gol diberikan Rooney dan dia berhasil pada tendangan pinalti. Saya memilih dirinya di tendangan pinalti karena saya sempat berbicara tentang tendang yang akan di berikan kepadanya. Di memberikan saya jawaban yang berbeda dengan apa yang sudah dia lakukan pada saat melakukan tendangan pinalti. saya sangat terkesan dengan apa yang sudah diberikan oleh Rooney kepada tim. Selanjutnya dia juga memberikan gol pada menit akhir pertandingan. Hasil ini pun menjadikan tim mendapatkan kemenangan penting. Untuk laga di setiap musimnya, dia juga selalu berhasil memberikan gol dengan jumlah 10 gol ke atas”. Ucap Louis Van Gaal kepada media Sport Live. 

Pada pertandingan melawan Sunderland, Rooney memang bermain dengan sangat baik setelah berhasil melesatkan dua gol. Satu gol di titik putih dan satu gol lagi di sepuluh menit jelang bubaran. Dua gol ini pun sangat memberikan arti bagi Manchester United yang sedang ingin mempertahankan peringkat empat besar. Selama ini Rooney memberikan banyak kinerja bagus selama menjalani pertandingan dalam sepuluh musim terakhir bersama United. Sebanyak sepuluh gol didapatkan pemain gempal ini selama bermain di Old Trafford dan ini yang menjadikan banyak hasil positif didapatkan tim The Red Devils. 

“Dalam menjalani pertandingan selama ini, Rooney juga banyak memberikan banyak arti. Saya baru saja musim ini bekerja sama dengan dirinya namun saya sudah merasa cukup lama menjadi pelatihnya. Dia bermain dengan baik pada saat saya memberikan arah dan itu yang membuat saya senang. Mungkin saja dia akan bermain lebih baik lagi dan pada pertandingan di musim ini dia akan terus menambah banyaknya gol untuk memenangkan setiap pertandingan”. tambah pelatih asal Belanda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

07:55 AM