Usai Laga Brasil vs Jerman, Scolari Dapatkan Kecaman dari Berbagai Arah

Usai Laga Brasil vs Jerman, Scolari Dapatkan Kecaman dari Berbagai Arah– Berakhirnya satu partai besar pada perhelatan akbar piala dunia 2014 Brasil tidak serta merta membuat masalah yang mendadak tercipta karena hasil buruk yang didapatkan oleh salah satu fihak terhenti begitu saja, setidaknya itulah yang dialami oleh Tim Samba berkat tertelannya kekalahan untuk kali pertama Tim Samba memulai piala dunia pada tahun ini, sedari awal laga berlangsung Tim Samba memang begitu jumawa tidak ada satupun hasil buruk di dapatkan oleh anak asuh Felipe Scolari setidaknya sebelum bertemu Der Panzer.

Memasuki fase semi final semuanya pun berubah dewi fortuna tidak lagi memihak sang tuan rumah yang menyelenggarakan pesta akbar empat tahunan ini, Tim Samba pun diganjar dengan skor senilai 7-1 hingga laga usai. Ini merupakan hasil terburuk sepanjang sejarah yang diraih oleh Tim Samba selama ini, oleh karena itu banyak pihak menilai bahwa kinerja Scolari merupakan yang terburuk selama ini.

Hasil buruk yang diperoleh oleh Brasil ditengarai oleh banyak orang berkat absennya Neymar karena cedera punggung yang iya alami cukup parah dan juga absennya Thiago Silva berkat akumulasi kartu yang iya dapat. Hasil ini pun menyulut api kemarahan agen Nymar yang menghujat keras kinerja Scolari yang sangat buruk menurutnya, meski hanya melalui media sosial Wagner Ribero menumpahkan rasa kecewa yang iya rasakan.

Menurut Wagner Ribero bahwa Scolari adalah pelatih paling buruk yang pernah dipekerjakan oleh Tim Samba karena belum ada satupun prestasi mentereng yang dapat iya banggakan sebagai pelatih Tim Samba, jadi wajar saja bila Brasil dibantai habis oleh Der Panzer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:42 PM