Toni Kroos Makin Mantap Hengkang ke Madrid Berkat Dukungan Heynckes

Toni Kroos Makin Mantap Hengkang ke Madrid Berkat Dukungan Heynckes– Awalnya Real Madrid hampir saja kecewa karena si pemain tak kunjung menyikapai tawaran kontrak yang disodorkan oleh Los Blancos, tujuan dan isi kontrak yang disodorkan sudah sangat jelas namun Toni Kroos masih ogah  meninggalkan Bayern Munic dalam waktu dekat meski timnya sudah memiliki sejumlah gelandang kenamaan yang lain dan persaingan menjadi hal nayat di kubu Bayern Munic.

Segenap pertimbangan pun akhirnya membuat Toni Kroos melirik tawaran yang diberikan oleh Real Madrid kepadanya, hal ini ternyata bukan dari keinginannya secara pribadi. Bujuk rayu dari mantan pemain Real Madrid yakni Jupp Heynckes membuat hati Kroos luluh dan akhirnya semakin mantap meninggalkan Munic untuk waktu lama.

Madrid sendiri merasa senang bahwa si pemain yang cukup di incar oleh Real Madrid akhirnya mau menerima pinangan mereka, dengan mahar senilai 30 juta Euro atau setara dengan Rp 470,9 miliar rupiah, akhirnya Madrid resmi dapatkan pemain berusia 24 tahun ini untuk mengisi sektor tengah mereka.

Bukan Cuma nilai transfer yang cukup tinggi, gaji yang akan diterima oleh pria 24 tahun ini yakni senilai 6 juta Euro permusimnya atau setara dengan Rp 94,2 miliar, meski gaji yang akan iya terima cukup tinggi namun bukan itu tujuan utama pemain tengah ini datang ke kota Madrid. Menimba ilmu sebanyak – banyaknya dari Real Madrid seperti yang dituturkan oleh Jupp Heynckes adalah alasan terkuat bagi dirinya bergabung dengan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:33 PM