The Citizens Harus Puas Atas Kekalahan Dari The Gunners

Dewa Liga, Arsenal, Manchester City, Manuel Pellegrini, Yaya Toure,

Dewa Liga – Walaupun mengalami kekalahan atas lawan Arsenal, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menjelaskan bahwa tim asuhannya bermain lebih oke dari pada pihak lawannya itu. Tetapi di balik hal itu Pellegrini juga mengungkap bahwa pasukan anak didiknya memang ada membuat sebuah kesalahan cukup vatal.

The Citizens harus bisa menerimah kekalahan dari Arsenal di score akhir 1-2 dengan tangan terbuka di mana pertandingan itu berlangsung di Emirates Stadium pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2015. Dalam laga City memang bermain lebih dominan dari pada pihak lawannya dan berhasil mendatangkan lebih banyak kesempatan.

Dari sisi lain Arsenal yang lebih condong bermain bertahan terlebih dahulu memimpin jalannya laga di babak awal sudah meraih gol dua kali dan gol yang di dapat oleh mereka itu hadir dari pemainnya Theo Walcott dan Olivier Giroud. Semua yang hadir di tempat itu sempat merasa terpukau karena keunggulan Arsenal datang dari dua lepasan bola awal.

Berlanjut di babak berikutnya City yang bermain lebih condong menyerang akhirnya berhasil mengejar selisih dengan hadir satu gol dari pemain mereka Yaya Toure ketika menit ke-81. Sayang di waktu yang tersisa itu mereka tidak berhasil menciptakan satu gol susulan sampai laga berakhir.

“Di babak akhir kami tampil dengan beban resiko besar. Kami berhasil membaut banyak kesempatan dan juga menguasai bola dan melakukan banyak percobaan tembakan, akan tetapi anda harus memahami di laga penting seperti itu tidak boleh melakukan sedikitpun kesalahan apa lagi yang fatal.” penjelasan dari Pellegrini kepada media berita Sky Sports.

“Kami tampil lebih oke dari Arsenal. Di sayangkan kami tidak berhasil mendapatkan gol kedua tapi malah membuat sebuah kesalahan, meski begitu saya tetap senang dengan apa yang sudah di perlihatkan dan juga di kerjakan oleh tim ini. Mereka tetap bersemangat sampai laga berakhir tanpa menyerah,” penjelasan penutupan dari pelatih asal negara Chile itu. (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

11:18 AM