The Blues Pertahankan El Nino

The Blues Pertahankan El Nino – Sejumlah nama – nama besar datang silih berganti di sejumlah tim – tim besar, agaknya hal ini tidak berlaku bagi Fernando Torres yang hingga saat ini masih betah menjadi penyerang di The Blues Chelsea. Semenjak 2011 lalu pemain yang berjuluk El Nino ini dibeli dari Liverpool dengan harga selangit, hal ini sebanding dengan performa Torres yang begitu gemilang saat itu, namun sayang sekali performa apiknya tidak mampu iya pertahankan ketika di Chelsea.

Meskipun demikian Fernando Torres seringkali menjadi kunci kesuksesan bagi si biru, ketika final Liga Champion beberapa waktu lalu, gol yang dicetak oleh Torres membuat Chelsea menjadi kampiun di Liga Champion saat itu, namun perlahan performa penyerang Timnas Spanyol ini kian meredup.

Tidak ingin lini serangnya loyo The Blues akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Diego Costa dari Atletico yang tampil sangat gemilang di musim lalu, serta merangkul kembali Drogba yang dua musim terakhir iya habiskan dengan tim lain.

Kini The Blues hanya memiliki tiga penyerang setelah Samuel Eto’o dan juga Romelu Lukaku dilepas oleh The Blues pada bursa transfer kali ini, ada satu buah alasan kuat mengapa The Blues melepas sejumlah penyerang dan tetap mempertahankan Torres, pertama karena Chelsea ingin jika penyerang muda Inggris mampu bersaing dengan penyerang dari manca negara selain itu tiga penyernag ini dirasa sudah lebih dari cukup oleh Mou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:07 PM