Sturridge: Liverpool Tetap Oke Meski Tanpa Suarez

Duet maut yang semula menjadi penyumbang gol mayoritas si merah untuk kali ini tidak dapat terulang setelah keputusan mengejutkan diambil oleh Luis Suarez untuk meninggalkan tim yang iya bela beberapa musim lamanya. Aura Luis Suarez di kubu si merah memang sangat kental terasa dan tidak dapat dipisahkan dengan tim, namun inilah dunia bola ketika pemain Ikonik salah satu akan sulit terganti meski sudah hadiri nama baru yang menggantikannya.

Sturridge selaku pasangan duet Suarez di lini depan menuturkan setelah tim melakoni laga perdana di BPL, bahwa Liverpool sudah mulai melupakan nama Luis Suarez sebagai juru gedor paling diandalkan bagi Liverpool dalam beberapa musim belakangan. Laga perdana melawan Soton menjadi pembuktian bagi publik sepak bola Inggris dan juga penikmat BPL diseluruh dunia bahwa tim asuhan Rodgers telah berhasil melupakan nama Luis Suarez secara perlahan.

Liverpool dapat unggul dari Soton setelah kedua kubu berjibaku selama sembilan puluh menit waktu normal berlangsung, kemenangan dengan skor tipis ini menjadi sebuah bukti bahwa Liverpool dapat menang meski tanpa Luis Suarez didalam squadnya, Sturridge sebagai juru selamat Liverpool dalam laga perdana ini menegaskan bahwa si merah akan tetap kuat walau tanpa bomber Uruguay yang kini hijrah ke Barcelona.

Semula memang kepergian Suarez dikhawatirkan akan mengganggu stabilitas Liverpool dalam melakoni berbagai macam laga pada musim ini, namun hasil oke dalam laga pembuka kali ini membuat tim harus percaya bahwa tanpa Suarez Liverpool akan tetap sama baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:07 PM