Steven Gerard: Scholes Salah Nilai Rooney

Steven Gerard: Scholes Salah Nilai Rooney

Steven Gerard: Scholes Salah Nilai Rooney – Meskipun kita tahu Manchester United dan Liverpool merupakan musuh bebuyutan. Namun dalam hal ini kapten tampan Steven Gerard tidak menyembunyian penilainnya tentang striker setan merah Wayne Rooney. Dikabarkan bahwa sang Legenda hidup Manchester United Paul Scholes memberikan penilaian negative tentang Rooney dengan mengatakan bahwa masa kejayaannya telah berakhir.

Menurut Gerard, semua ini tidaklah benar dan salah besar karena Rooney masih menjadi striker andalan Manchester United dan menjadi pemain terbaik. Semua tudingan yang Scholes berikan kepada Rooney tentang berakhirnya masa keemasan itu sangatlah tidak berdasar. Seharusnya sebagai pemain legenda, ia bisa lebih positif pemain, apalagi rekan sesame satu tim.

Seperti yang dilansir SuperSport.com, dalam acara media briefing Inggris di Hotel Watford Steven Gerard mengatakan bahwa Paul Scholes pasti salah. Gerard juga menambahkan bahwa penampilan Rooney masih memukau semua penonton baik di Liga Inggris maupun di pertandingan yang lainnya. Menurutnya Rooney masih menjadi pemain terbaik Manchester United.

Seperti yang telah di kabarkan Paul Sholes sempat memberikan kritik kepada Rooney. Menurut Scholes, ketajaman Rooney semakin lama semakin berkurang. Mantan pemain Everton itu telah tampil di liga professional sejak berusia 16 tahun, hal ini pastinya mempengaruhi masalah performa. Meski jam terbang Rooney bisa dibilang paling tinggi, namun semua bentuk penyerangan Rooney telah mudah dibaca oleh lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15:13 PM