Sepp Blatter Menunggu Aksi Luis Suarez

Sepp Blatter Menunggu Aksi Luis Suarez– Presiden FIFA, Sepp Blatter turut memberikan simpati atas sangsi yang diterima Luis Suarez. Blatter juga tidak sabar menunggu dan menantikan aksi-aksi striker asal Uruguay tersebut setelah pemain yang kini bergabung dengan Barcelona tersebut selesai menjalani hukuman yang diterimanya. Suarez mendapatkan hukuman berat dari FIFA setelah kedapatan menggigit pundak Giorgio Chiellini saat Uruguay menghadapi Italia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu. Suarez dilarang untuk melakukan aktivitas yang berkaitan dengan sepakbola selama empat bulan. Dirinya juga mendapat sangsi dilarang tampil pada sembilan pertandingan resmi internasional bersama Uruguay.

Meskipun sedang mendapatkan hukuman Suarez masih tetap diizinkan untuk pindah klub dan kini striker andalan Liverpool tersebut resmi meninggalkan Anfiled dan akan bermain di Spanyol bersama Barcelona. Kepindahan Suarez ke Barcelona yang mendadak memang mengejutkan banyak pihak yang meyakini Suarez akan tetap bertahan di Liverpool.

“Saya tahu bahwa sebagai seorang pesepakbola hukuman itu terasa sangat menyakitkan,” kata Blatter seperti dikutip oleh Soccerway. “Namun, sebagai Presiden FIFA saya harus menerima keputusan yang diambil oleh komite independen kami,” imbuhnya.

“Saya berharap dia akan kembali. Dia sekarang berada di salah satu klub terbesar di dunia,” tambahnya. Luis Suarez kemungkinan baru bisa kembali bermain lagi pada awal November mendatang dan Barcelona harus sabar menunggu Suarez menyelesaikan hukumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:08 PM