Rotasi Nomor Punggung Squad United

Angka atau nomor memang dipercaya oleh banyak orang dapat mendatangkan sebuah peruntungan, baik buruk nasib sebuah hal akan ditentungkan dari angka yang menaunginya, sama halnya ketika kita berkunjung ke sebuah gedung pencakar langit maka tidak akan kita temui lantai 13 atau 14 pada lift, biasanya nomor tersebut akan dilewati atau diberi simbol tambahan di belakang angka tersebut, misalnya lantai 13a, 13b dan seterusnya.

Dalam dunia sepak bola angka dipercaya memiliki kekuatan dan daya magis tersendiri seperti halnya setiap pemain yang mengenakan nomor punggung 7,9,10 dan dipercaya merupakan pemain yang memliki kecakapan tersendiri dan juga sangat berpengaruh atas hasil akhir yang ddiraih oleh tim. Di kubu United sendiri memang ada beberapa nomor punggung yang hingga saat ini dipandang sakral bagi siapa saja yang mengenakan.

Contohnya pada nomor punggung 11 maka kita akan mendapati nama Ryan Giggs yang memiliki skil dan juga kesetian tiada dua kepada tim, kali ini setelah Giggs memutuskan untuk gantung sepatu nomor punggung yang iya kenakan akhirnya diwariskan kepada pemain muda MU yakni Adnan Januzaj, namanya mencuat setelah talenta muda MU ini mampu menciptakan beberapa gol dalam debutnya di squad utama.

Sementara itu Luke Shaw yang baru saja didatangkan MU dari Soton akan mengenakan nomor punggung 3, sementara itu Ander Herrera akan mengenakan nomor punggung 21. Peman yang mendapatkan nomor baru diantaranya ada Anderson yang akan berganti nomor menjadi 28, Nick Powel dapat jatah nomor 22 dan terakhir James Wilson akan mengenakan nomor 49 pada jerseynya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:19 PM