Roma Mulai Bangkit Untuk Menang

Pelatih AS Roma sangat senang akan kinerja para pemainnya dengan berhasil mendapatkan tempat di babak 16 Liga Eropa setelah menuntaskan pertandingan melawan Feyenoord. Kemenangan dengan hasil 1-2 didapatkan tim Serigala dan hasil ini pun dianggap sebagai kebangkitan Roma yang sempat menumpul dengan segala hasil imbang yang sudah didapatkan. Kebangkitan ini pun diharapkan oleh pelatih Rudi Garcia kepada para pemainnya untuk mempertahankan kinerja baik ini dan kembali menang didalam laga yang akan dijalani di Liga Serie A. 

Menjalani laga di De Kuip kandang Feyenoord, AS Roma sukses besar mengakhiri perjuangan dari tim asal Belanda ini. Memainkan permainan yang menyerang sejak awal pertandingan, Roma akhirnya berhasil mendapatkan gol pada menit ke 45 dari Adem Ljajic. Gol yang terjadi pada menit akhir babak pertama ini menjadikan aroma Roma menang semakin baik. Meski sempat terbalas pada babak kedua dari gol Elvis Manu pada menit ke 57, setelah tuan rumah mendapatkan kartu merah di menit ke 54. Dengan keadaan ini tuan rumah yang harus kembali mendapatkan kartu merah kedua dari pemain Erwin Mulder, Roma pun tidak ingin menyiakan kesempatan besar agar bisa mendapatkan gol pada menit ke 60. Gol ini pun berakhir hingga pertandingan usai dan Roma pulang dengan kelolosan ke Italia. 

“Kami memang di untungkan dengan kurangnya pemain lawan. Namun sesuai kinerja, para pemain bermain dengan baik dan unggul pada babak pertama meski di akhir pertandingan babak pertama. Di babak kedua, kami sempat terkejar dan kami juga berhasil mendapatkan kemenangan. Kinerja ini begitu baik dan tim sudah kembali bisa bangkit untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Dengan semua hasil ini saya ingin para pemain akan kembali bisa bangkit di ajang Liga Serie A Itaia dan kembali mengejar nilai angka dari Juventus yang sudah semakin jauh meninggalkan kami”. Ungkap Garcia kepada CNN setelah pertandingan berakhir. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:11 PM