Rio Ferdinand Mengaku Pernah Menolak Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Eks bek Manchester United yang saat ini memperkuat Queens Park Ranger secara mengejutkan mengaku pernah menolak tawaran dari tiga tim dimana dua di antaranya merupakan dua tim raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Sementara itu AS Roma disebut juga menjadi klub yang tertarik memboyong Ferdinand. Bek berusia 35 tahun tersebut juga mengaku sempat melakukan pembicaraan dengan AS Roma.

Ferdinan mengungkapkan dirinya terpaksa menolak tawaran dari klub yang tertarik dengan dirinya tersebut karena saat itu dirinya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Manchester United. Memang bersama Manchester United, Ferdinand berhasil meraih banyak gelar antara lain enam titel Premier League, satu Piala FA, satu titel Liga Champions dan tiga Piala Liga Inggris.

“Saya pernah melakukan pembicaraan dengan Roma dan juga ada ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona dalam satu kesempatan,” ucap Ferdinand kepada Express.

“Tapi ketika saya berada di Manchester United dan ada ketertarikan dari klub-klub lain, saya saat itu sedang memenangi banyak hal. Jadi fokus saya tak pernah beralih untuk pergi ke tempat lain,” tambahnya. Setelah 12 musim membela Manchester United pada akhirnya Ferdinand harus berpisah dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub. Pada musim depan nanti Ferdinand akan membela Queens Park Ranger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17:04 PM