Pirlo Masih Haus Akan Gelar Liga Champions

Pemain veteran Andrea Pirlo ternyata masih haus akan gelar juara Liga Champions Eropa bersama dengan Juventus. Kenangan manis saat bermain di AC Milan sudah dirasakan pada tahun 2007 lalu dengan berhasil menyambet gelar Liga Champions Eropa. Sekali mendapatkan gelar bergensi di Eropa ini ternyata belum menjadikan Pirlo puas akan hasil yang sudah didapatkannya pada saat ini. Keinginan selanjutnya adalah bisa berhasil kembali mengangkat Piala Liga Champions Eropa bersama timnya pada saat ini. Kesempatan pun hadir karena Pirlo akan terus menemani Juventus di babak 16 besar melawan Borussia Dortmund.

Menjalani pertandingan di ajang Liga Champions Eropa, Juventus memiliki kesempatan yang baik dengan harus mengalahkan Dortmund di ajang babak 16 besar. Kinerja Juventus pun cukup baik selama ini dengan berhasil mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan yang sudah dijalani. Kinerja yang bagus berhasil menjadikan tim ini berada di peringkat pertama kelasemen Serie A Italia. 

“Saya merasa masih sangat kuat untuk mengejar apa yang saya inginkan sebelum menginggalkan Sepakbola. Selama karir saya, mendapatkan gelar Liga Champions menjadi yang terbaik yang pernah dirasakan. Kami berasil menaklukan Eropa yang di penuhi dengan para bintang lapangan. Ini pun yang sangat saya inginkan sebelum saya harus gantung sepatu. Mungkin di usia saya saat ini sudah tidak pantas menargetkan gelar ini. Namun saya memiliki kesempatan dan itu yang ingin saya kejar pada musim ini dengan berada di final Liga Champions”. Ungkap Pirlo kepada Sport. 

Sejauh ini Pirlo sudah banyak merasakan gelar hebat selama karirnya. Liga Champions dan Piala Dunia sudah berhasil didapatkan oleh pemain berusia 35 tahun ini. Meski sudah tidak muda lagi Pirlo berambisi besar pada musim ini bersama Si Nyonya Tua.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

05:15 AM