Penolakan Koke Kepada Barca

Madrid – Jorge Resurreccion Merodio (Koke) sebenarnya memiliki peluang bermain bersama Barcelona pada musim ini. Namun, dia memilih untuk bertahan dengan Atletico Madrid.

Kekonsistenana Koke membuat Barca mendekat. Ia sudah berhasil membuat Atletico juara pada La Liga dan masuk Final Liga Champions. Koke telah membuat keputusan untuk setia kepada Atletico Madrid. Setidaknya ada kabar bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan Colchoneros yang berlaku sampai 2019 mendatang.

“Sebenarnya saya sulit untuk menolak Barca, tapi saya ingin menikmati waktu terbaik saya di rumah (Atletico).” kata Koke. “Atletico adalah rumah saya, di mana mereka membutuhkan saya dan tidak menjual. Kenapa saya harus pergi jika di sini lebih nyaman?” imbuh Koke. “Saya menghargai penawaran Barca, tidak mudah membuat klub seperti Barca tertarik. Itu berarti usaha saya selama ini sudah terbayarkan. Tapi saya mimilih berada di rumah,” katanya.

” Atletico Madrid mengalami beberapa perubahan dalam musim panas ini. Karena beberapa pemain seperti Filipe Luis, David Villa, Thibaut Courtois, Diego Costa, Diego Ribas, dan Adrian Lopez pergi meninggalkan Atletico. Maka Atletico memutuskan merekrut Angel Correa, Guilherme Siqueira, Jan Oblak, Cristian Ansaldi, Antoine Griezmann, Miguel Angel Moya, dan Mario Mandzukic.

” Pemain baru mereka memang hebat. Mereka akan berkontribusi untuk Tim,” kata Koke.

“Mereka mempunyai harapan untuk melakukan semuanya dengan baik dan itulah yang sangat dihargai pelatih,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16:23 PM